JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADESENSE


Jasa akun Adsense 468

Jasa Pembuatan Akun Google AdsenseJasa Pembuatan Akun Google Adsense. Bagi anda yang sudah kewalahan karena pernah / sering mengajukan permohonan akun ke pihak Google Adsense tetapi belum / tidak pernah di approve mungkin Jasa Pembuatan Akun Google Adsense ini dapat menjadi solusi. Selain membuat Akun adesense baru, Jasa Pembuatan Akun Google Adsense ini juga melayani pembuatan akun Google Adsense bagi yang pernah di banned dengan nama dan alamat yang sama.

Kami jamin 100% pasti di approve dalam waktu maksimal 24 Jam. Tanpa melanggar aturan Google Adsense, Aman, Mudah dan Cepat.  Jika anda berminat silahkan transfer biaya pembuatan sebesar Rp. 75.000,- untuk akun baru dan Rp. 100.000,- untuk yang pernah di banned ke ke rekening dibawah ini:

MANDIRI = Nomor Rekenig : 146-000-433-738-7
Atas Nama : A. Dody Ardiyono

Kemudian kirim identitas anda via SMS ke nomor 0852-2188-4536 atau bisa via email ke prasetyo.dy@gmail.com dengan format seperti dibawah ini:
1. Nama = ……………….
2. Alamat = ……………….
3. Kota = ……………….
4. Kodepos = ……………….
5. Status = Mantan banned/ bukan ?

Garansi 100% uang kembali jika 2 x 24 jam tidak di approve !!!
Silahkan di coba, karena kami menjual Jasa Pembuatan Akun Google Adsense cepat tanpa melanggar TOS.
Judul JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADESENSE dengan url http://tutor-adsense.blogspot.com/2011/05/jasa-pembuatan-akun-google-adesense.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADESENSE.

{ 3 comments... read them below or add one }

Unknown said...

kok mahal gan..? pake jasa ke tiga gak?

Unknown said...

ninggalin jejak dulu gan
Jasa Pembuatan Adsense

Rusman Edi said...

Wah bagus mas infonya,mdah mdahan sya bisa jadi penayang adsese yang di setujui sepenuhnya..trims

Post a Comment